Langkah - langkah cara instagram, download instagram for android, cara membuat instagram, cara daftar instagram, dsb.

Cara Menggunakan Instagram Dengan Mudah dan Cepat


Cara Menggunakan InstagramCara Menggunakan instagram Dengan Mudah – Berikut adalah Tips step by step cara menggunakan instagram dengan mudah dan cepat. Belakangan ini Instagram untuk android sudah tersedia di android market . Bagi yang belum tahu instagram adalah aplikasi foto populer dimana kita dapat mengambil foto, berbagi foto, membuat filter artistik dan dibagikan pada jaringan sosial (Facebook, Twitter, banyak lagi).
Sekarang Instagram untuk Android dapat di-download gratis di google play. Di bawah ini Cara menggunakan instagram untuk android ?

  1. Jika aplikasi instagram sudah terinstall , Buka aplikasi instagram dengan Klik pada ikon Instagram di layar.
  2. Welcome Screen untuk mendaftar atau login (Jika Anda tidak memiliki akun instagram silahkan daftar terlebih dahulu). Jika Anda sudah memilikinya. klik login button instagram Android
  3. Masukan Username dan password
  4. ketika anda mengklik tombol ikon kamera. Akan terlihat semua foto. ( foto Anda atau teman Anda)
  5. Cara mengambil foto di instagram. Cukup klik pada ikon kamera lagi.
  6. Cara Menggunakan Instagram untuk memfilter foto. Cara memfilter foto di Instagram . Cukup klik ikon Filter di bawah ini pada task bar. (Normal, Amaro, Rise dan banyak lagi)
  7. Setelah memilih filter dan selesai. selanjutnya dapat menshare foto di instagram pada jaringan sosial seperti Twitter atau Facebook .
  8. Cara Menggunakan Instagram untuk sharing ke twitter . Cara mensharing foto di instagram ke Twitter. Hanya masukan username dan password, klik Selesai
  9. Cukup klik Upload untuk berbagi foto
  10. Selesai berbagi foto pertama di twitter dengan cara menggunakan Instagram Android.
  11. Cara Menggunakan Instagram untuk memilih popular pictures. Cara memilih foto yg popular di instagram , cukup dengan klik ikon bintang pada task bar di bawah ini.
  12. Cara Menggunakan Instagram untuk melihat fried activity. Cara melihat Aktivitas teman di instagram , dapat dilihat di tab berikut, (untuk melihat aktivitas teman di instagram)


Semoga panduan mudah cara menggunakan instagram android bermanfaat . Aplikasi Instagram for Android ini cukup menarik dan jadi trend jadi buruan unduh di google play. follow panduan Cara Menggunakan Instagram ini untuk menggunakannya.

Cara Menggunakan Instagram Dengan Mudah dan Cepat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: Razqa Evano

11 komentar: